Posted by : Unknown Kamis, 27 November 2014


Tohka Yatogami
Tohka pv
Kanji夜刀神 十香
Profile
GenderFemale
SpeciesSpirit
Hair ColorBlack Plum
Eye ColorIndigo
Nicknames
Princess 
Dark Tohka
Personal Status
Affiliations
OccupationStudent
RankAAA-Class Spirit
Voice ActorInoue Marina
Ringkasan

Ketika Tohka pertama kali muncul di Bumi , dia sudah di bawah serangan dari AST . Itu juga saat yang sama bahwa Shido pertemuan Tohka , dan kemudian menemukan alasan sebenarnya di balik spacequake tersebut . Lain kali Tohka bertemu anak yang dikenal sebagai Shido , dia lagi di bawah serangan dari AST . Selama Tohka dan Shido itu percakapan singkat pada pertemuan kedua mereka , Shido memberikan Tohka namanya . Selama pertemuan ketiga mereka di mana mereka pergi berkencan , Shido menjelaskan kepada Tohka bahwa tidak semua manusia adalah seperti AST yang keluar untuk mendapatkan dia . Ia selama waktu ini , pertemuan ketiga , bahwa Tohka memiliki kekuatannya disegel oleh Shido setelah mereka terganggu oleh AST .

Setelah kekuatannya disegel , Tohka masih tidak stabil dan bisa pergi setiap saat terutama karena emosinya yang dia tidak mengerti atau tahu bagaimana untuk menghadapinya , tetapi berkat beberapa konsultasi dari Reine dan beberapa kata meyakinkan kabur dari Shido , Tohka telah tenang banyak pada emosi nya dikenal sebagai kecemburuan . Setelah disegel , Tohka mulai menghadiri sekolah yang sama , nilai , dan kelas sebagai Shido berkat bantuan dari Ratatoskr . Dia membuat teman-teman saat di sekolah , tetapi pada saat yang sama dia melihat Origami yang juga di sekolah yang sama dan kelas sebagai dirinya dan Shido sebagai musuh ( dalam banyak hal ) . Tohka saat ini tinggal di sebuah kompleks apartemen yang dibuat oleh Ratatoskr untuk Spirits samping kediaman Itsuka , di mana Shido hidup .

Dia ditangkap oleh DEM pada akhir Miku Lily . Selama peristiwa Miku Kebenaran , ketika Shido hendak dibunuh oleh Ellen , karena alasan itu ia penuh dengan keputusasaan dan transformasi , menyerang semua orang yang dilihatnya , termasuk Shido . Tapi untungnya , dia dibawa kembali ke indranya dengan ciuman dari Shido dan dia diselamatkan lagi . Westcott menyebut negaranya mengubah Raja Iblis , menambahkan bahwa negara ini adalah bentuk sebenarnya Spirits seperti dia dalam dimensi berbatasan bahwa mereka datang dari sebelum mewujudkan di dunia ini .

Penampilan 
Tohka adalah seorang gadis dengan rambut ungu gelap dan murid yang berwarna biru gelap di bagian atas dan campuran pink dan kuning pucat pada bagian bawah. Shido menggambarkan dirinya sebagai "seorang gadis mustahil indah."

Setelah kedatangannya di Bumi, ia mengenakan gaun dengan warna hitam, cream dan skema warna merah muda dan satu set ungu dan krim berlapis baja yang menghiasi bahu dan pinggang. Gaun terbuka di bagian belakang, dan terdiri dari korset hitam yang mengekspos beberapa belahan dadanya dan dua-lapis, rok selutut yang memiliki gradien merah muda-to-putih. Rambutnya diikat ke belakang menggunakan aksesori rambut berbentuk kupu-kupu dan sepasang sarung tangan yang memiliki manset petal-seperti, keduanya berbagi skema warna yang sama seperti pakaian, dan memakai sepasang sepatu bot lapis baja.


Setelah masuk dia Raizen SMA, dia mengadopsi seragam sekolah mengatakan, meskipun ia mengenakan rok yang mirip dengan gaun yang dikenakannya pada saat kedatangannya.

Kepribadian
Ketika Tohka pertama kali muncul di Bumi, membukanya, dia sangat waspada terhadap semua orang sebelum Shido akhirnya mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya, karena dia terus-menerus diserang oleh AST. Namun setelah dia disegel oleh Shido, dia akhirnya bisa mengembangkan, mengekspresikan, dan pengalaman kehidupan di Bumi. Karena kenyataan bahwa Tohka baru dengan segala sesuatu termasuk emosinya, dia memiliki kepribadian seperti anak kecil yang sangat yang dapat membuatnya tampak naif, emosional, energik, dan kadang-kadang mudah tertipu karena fakta bahwa dia belum di Bumi yang lama untuk berinteraksi dengan orang lain.


Jurus dan Kemampuan

Kekuatan Arwah : Sandalphon (サンダル フォン, Sandarufon )

Senjata : Pedang Lebar

Pedang akhir : Halvanhelev

Pakaian Astral : Adonai Melek

Untuk menggambarkan kemampuan Roh Tohka dalam beberapa kata , Tohka adalah pejuang yang sangat ofensif yang menggunakan pedang sebagai senjata utamanya . Selain dari ini, Tohka juga memiliki banyak " mana " dalam dirinya roh tubuh yang meningkatkan baik ofensif dan kemampuan defensif .

Persenjataan utamanya adalah Sandalphon , yang mengambil penampilan singgasana emas yang berfungsi sebagai sarung dari pedang nya . Gaya bertarung nya sebagian besar terdiri dari baik serangan fisik dengan " mana " bungkus pada pedang dan tubuhnya , atau serangan energi tinggi ( seperti sinar laser ) dikombinasikan dengan pedangnya .

Tahta itu sendiri tampaknya menjadi semacam mesin dukungan , didasarkan pada bagaimana ia menggunakannya . Hal ini dapat diubah menjadi kapal pengangkut dengan meletakkan secara horisontal , atau untuk membuka bentuk akhir dari senjatanya , Halvanhelev , dengan memotong tahta menjadi dua bagian yang tepat . Kemudian di seri , setelah dia mendapat kekuatannya disegel oleh Shido , dia berhasil mengambil sedikit itu selama Yoshino krisis diciptakan , karena menyadari Shido berada dalam bahaya .

Ketika ia berubah ke bentuk lain nya, yang diturunkan menjadi bentuk aslinya dalam dimensi berbatasan mana dia berasal, malaikat -nya menjadi Nehemah , versi yang lebih kuat dari Sandalphon dan gaun astral nya menjadi lebih gelap dan lebih mengungkapkannya .

     Kelemahan

  • Nama Tohka mencerminkan pola penamaan antara karakter Roh . Nama Tohka ditulis sebagai十 香, dengan karakter untuk " sepuluh " menulis namanya . "Sepuluh " dalam namanya mengacu pada Kesepuluh Sephira di Pohon Kehidupan Kabbalah , yang berkaitan dengan " kerajaan . " Konsep " kerajaan " jelas dalam pakaian nya , yang merupakan perpaduan antara gaun putri dan baju besi dari ksatria, dan senjatanya , yang datang dalam bentuk singgasana.
  • Malaikat nama Sandalphon Her diterjemahkan berbagai sebagai ' Lord of tingkat tinggi " , " Co- saudara " dan " suara sandal . "
  • Tohka tampaknya menjadi rakus .
  • Nama Tohka yang diberikan oleh Shido , berdasarkan hari pertemuan pertama mereka , 10 April 2013.
  • Dalam anime, untuk pertama 2 episode , suara Tohka adalah jenis nada rendah , tetapi untuk sisa , suaranya seperti seorang gadis remaja normal. Hal ini bisa disebabkan oleh fakta bahwa dia mengalami kehidupan di bumi untuk pertama kalinya atau kepribadian kekanak-kanakan nya .
  • Dalam anime , item Tohka yang paling berharga adalah bantal roti seperti yang ia menang di game center dengan Shido , meskipun yang pertama hancur karena peluru Origami itu . Namun dalam episode kemudian , dia memiliki jenis yang sama bantal di dalam kamarnya .
  • Tohka adalah satu-satunya jiwa sejauh ini yang memiliki dua Astral Dresses .
  • Dalam novel ringan, Tohka mengadopsi seragam sekolah dari seragam terdekat sementara di anime , dia diadopsi dari gambar Origami yang Shido miliki.
  • Dalam novel ringan, Tohka belajar arti dari tanggal sebelum kencan pertamanya dengan Shido sementara di anime , dia belajar tentang hal itu setelah kencan pertamanya dengan Shido .
  • Nama astral gaun itu Tohka adalah Adonai Melekh yang berarti " ( the Yahudi ) Allah adalah raja " dalam bahasa Ibrani .
HD Wallpaper







Thanks To :  http://arikarama.blogspot.com/2013/12/profile-yatogami-tohka.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Flash And Slow - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -